Lilypie 4th Birthday PicLilypie 4th Birthday Ticker
Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker

Tuesday, June 07, 2005

AKU SUDAH, KAMU BAGAIMANA ??? Posted by Hello


About this :
- SUBHANALLAH, meski masih baru baca sebagian (cause Trans co yang mengantar aku ke kantor udah keburu nyampai nih), novel ini sangat padat berisi dan tentunya touch nya sangat mengena dan smooth sehingga tak terasa knowledge dan pehamanan ini ter update - n ingatan terasa disegarkan kembali. Semoga azzam untuk taat kepada Allah juga akan semakin kuat tentunya….Aaaamiiiin.

- salah satu buku yang bisa membuat aku hampir bertabrakan dengan someone ketika aku mencoba meneruskan mbacanya sambil berjalan…tadi pagi.


- Niwe, yang jelas, buku yang udah dilalap habis oleh istri tercinta hanya dalam satu session ini (Red : baca terusan …hanya berenti ketika udah tamat), walau saya sendiri yang hunting buku ini dan menyerahkan ke istri untuk dibaca….(hehehe), sangat membumi, sarat dengan muatan dakwah dengan penyampaian yg sangat halus dan nature !!! wow…..kewen !!
sehingga memberanikan diri ini untuk bersuara lantang : “ Aku sudah, kamu bagaimana ? !!!!!”

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Name :
Web URL :
Message :
smileys