Lilypie 4th Birthday PicLilypie 4th Birthday Ticker
Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker

Sunday, April 02, 2006

TV MADANI

Berawal dari pertemuan rutin kelompok kecil di bantaran kali Ciliwung Depok...bersinergi dengan ide-ide dan azzam dari ikhwah fillah yang mempunyai kafa'ah yang mumpuni di bidangnya....saat ini lagi dirintis untuk membangun sebuah stasiun televisi yang Insya Allah AMAN ditonton oleh keluarga muslim.
Kami sadar bahwa perjuangan ke arah tsb masih panjang dan butuh stamina prima, namun upaya untuk memberikan solusi terhadap 'era informasi' ini harus ada yang MEMULAI antara lain dengan "merangkai dengan rapi aneka benang yang mungkin pernah terajut menjadi selembar kain ataupun benang-benang emas yang masih tercerai berai walaupun masih menunjukkan keemasaannya"

Mari kita dukung dengan sgenap do'a dan partisipasi....
semoga TV Madani dapat menjadi solusi dan wasilah untuk menuju kejayaan ummat.
Fastabiqul khairot

1 Comments:

At 1:51 PM, Blogger hanan2jahid said...

subhanallah,memang dari kelompok kecil itu banyak potensi yg bisa kita ambil ya pak.Dari mulai usaha ekonomi, samapi usaha perbaikan umat lainnya.Saya doakan proyek tv madani ini cepat selesai.apa yg bisa dibantu nih? tafadhol kalau ada yg perlu dibantu.kemaren badan pengobatan madani,sekarang tv madani,besok apa lagi ya pak? Semoga setiap hidup kita bermanfaat bagi orang lain.amin.

 

Post a Comment

<< Home

Name :
Web URL :
Message :
smileys